usaha berhasil
Review Terbaru

Tuesday, November 22, 2011





Girl Generation (SNSD)


Girl Generation atau SNSD. Kelompok ini terdiri dari sembilan wanita cantik berhasil menggebrak industri musik Korea dengan lagu 'Tell Me Your Wish (Genie)' dan 'Gee' di awal kemunculannya. Girl Generation sendiri dibentuk oleh SM Entertainment pada 2007 dan terdiri dari Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun Yoona dan.

Selain dianugerahi wajah yang cantik, semua anggota dari Generasi Girl juga memiliki kaki ramping. Oleh karena itu, dalam hampir setiap penampilannya, band ini selalu mengenakan hot pants. Namun, Girl Generation bukanlah grup musik wanita biasa. Forbes Korea telah menempatkan Girl Generation sebagai selebriti paling berpengaruh di Korea Selatan dan tentu saja adalah grup musik perempuan Korea yang paling Populer.

T-ara


T-ara itu menyusul kesuksesan Generasi Girl, sejumlah grup musik baru perempuan mulai muncul. Salah satunya adalah T-ara dibentuk oleh Core Contents Media pada tahun 2009. Kelompok itu aslinya terdiri dari lima anggota. Tapi setelah beberapa perubahan personil, T-ara akhirnya selamat oleh tujuh anggota, yaitu Boram, Qri, Soyeon, Hwayoung Ryu, Eunjung, Hyomin, dan Jiyeon.

Penampilan dari T-ara juga tidak kalah menarik untuk band wanita lain. Mereka datang dengan kostum panggung yang menarik dan didukung oleh tarian energik. Popularitas T-ara lebih menanjak setelah lagu mereka yang berjudul 'Bo Peep Bo Peep' menerima penghargaan dari Music Bank.

Sumber : http://www.jadilah.com/2011/10/10-girlband-korea-paling-populer-2011.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews