usaha berhasil
Review Terbaru

Monday, August 27, 2012

Ali Khadafi Gabung Persepam?


Ali Khadafi Gabung Persepam?

Qosasi mengatakan, Ali Khadafi akan dipersiapkan mengikuti beberapa laga uji coba bersama P-MU.

Ali Khadafi - Pemain Tim Bontang FC (GOAL.com / Dhedhe D.)
Kubu Persepam Madura United (P-MU) terus menebar sensasi, setelah beberapa waktu lalu mengklaim sedang mendekati mantan penyerang PSMS Medan, Osas Marvelius Saha. Kini P-MU juga membidik mantan striker Bontang FC, Ali Khadafi. Pemain yang satu ini bahkan digadang, bakal mengikuti laga uji coba Persepam yang akan digelar.

Hal itu diungkapkan manajer P-MU, Achsanul Qosasi. Ia mengatakan, Ali Khadafi akan dipersiapkan mengikuti beberapa laga uji coba bersama P-MU pada akhir September mendatang. Dalam uji tanding nantinya, P-MU dijadwalkan akan mencoba kekuatan beberapa tim asal Jawa Timur seperti Gresik United, Persebaya Surabaya, dan Persela Lamongan.

“Akhir September kita gelar. Untuk waktunya, menunggu kesiapan tim lawan. Dalam laga nanti, para pemain baru akan datang, salah satunya Ali Khadafi,” ujar Achsanul Qosasi kepadaGOAL.com Indonesia.


Untuk laga persahabatan nanti, tim berjuluk Laskar Sape Kerap tersebut akan menggelar uji coba pertama dengan Persebaya, dan ditempatkan di Stadion A. Yani, Sumenep. Sementara, untuk laga kedua, pihaknya memilih antara Gresik United dan Persela Lamongan yang akan digelar di Bangkalan.

“Mana yang siap lah antara Persela dan Gresik nanti, pertandingan ini kami rencanakan digelar di Bangkalan,” lanjutnya.

Ali Khadafi sendiri merupakan pemain berpengalaman. Ia menunjukkan kemampuan terbaiknya saat bermain di Bontang FC. Dan, musim lalu, pemain berkebngsaan Togo ini hijrah ke PSPS Pekanbaru, lantaran merasa dibohongi manajemen Bontang FC. Selain Ali Khadafi, P-MU juga berencana mendatangkan dua legiun asing yang sebelumnya membela Mitra Kukar di pentas Indonesia Super League (ISL) musim lalu.

“Pemain asing ini sudah komitmen dengan kami," terang Achsanul Qosasi singkat, tanpa mau merinci siapa pemain asing Mitra Kukar yang menjadi bidikannya tersebut.

Jauh sebelumnya, pinangan manajemen P-MU juga sudah ditolak dua bintang lokal yang kini tengah bersinar, Andik Vermansyah dan Hendra Andi Bayauw. Keduanya lebih memilih bertahan di klub lamanya masing-masing, daripada berlabuh ke klub promosi ISL musim depan tersebut.

"Kami sudah berusaha. Mau gimana lagi. Kami beberapa kali mendekati Andik dan Hendra Andi. Tapi keduanya masih menginginkan bertahan di klubnya," jelasnya.

Penolakan kedua pemain tersebut berlabuh di P-MU, menambah deretan kegagalan manajemen untuk mendatangkan pemain berkualitas. Sebab, pemain Mitra Kukar Ahmad Bustomi, Boas Salossa (Persipura) dan Saddam Husen (pemain PS Sumbawa Barat), hingga saat ini juga belum memastikan untuk merapat ke Pulau Madura.

“Secara khusus, kami sudah meminta tim pelatih untuk melakukan komunikasi dengan beberapa pemain," pungkasnya. (gk-43)
Ikuti perkembangan terkini sepakbola nasional di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita sepakbola Indonesia serta informasi terbaru timnas, klub-klub IPL, ISL, dan Divisi Utama, dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Indonesia.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/08/04/3287042/ali-khadafi-gabung-persepam

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews