usaha berhasil
Review Terbaru

Monday, August 27, 2012

Anton Samba Deal Dengan Persepam


Anton Samba Deal Dengan Persepam

Anton Samba mengakui, Persepam adalah klub yang paling serius menginginkan dirinya.

Tidak ingin berlama-lama menggantung karir bersama manajemen PSMS ISL, Anton Samba memilih memperkuat tim promosi ISL Persepam Pamekasan, Madura.

Sejatinya, tidak hanya Anton Samba. Ada dua pemain lain yang disebut-sebut sudah sepakat berganti kostum Persepam, yakni Osas Marvelous Saha dan Denny Rumba.

Anton Samba mengakui sudah tanda tangan kontrak dengan Sapeh Kerap-julukan Persepam.

"Saya sudah deal dengan mereka, karena sudah teken prakontrak sebagai tanda bukti jadi. Saya langsung ketemu dengan manajer Pak Achsanul Qosasi,” ujarnya saat dihubungiGOAL.com Indonesia dari Medan.

"Sebenarnya saya masih ingin berada di PSMS. Tapi, manajemen PSMS tak pernah kontak saya lagi. Itu artinya, saya enggak dibutuhkan lagi di klub. Dan, saya minta maaf kepada suporter PSMS,” ungkapnya

Pemain berusia 30 tahun ini mengakui memutuskan membela Persepam, karena klub ini disebutnya sebagai yang paling serius menginginkannya. Meski, sejatinya ada empat klub yang memberikan penawaran.

“Saya butuh klub yang serius demi masa depan saya. Memang ada empat yang mengaku tertarik, tapi mereka [Persepam] yang paling serius,” timpalnya.

Gelandang bertahan ini mengakui soal dua rekannya di PSMS ISL yang bakal dan sudah bergabung dengan Persepam.

“Tidak hanya saya. Ada tiga pemain PSMS di klub ini. Ada [Osas Marvelous] Saha dan Denny Rumba. Saya tidak begitu tahu soal deal mereka. Hanya saja, kami tidak melewati seleksi lagi,” tukasnya.

Meski berganti kostum, mantan pemain Persiwa Wamena ini masih berharap haknya di PSMS ISL tetap dibayarkan. Setidaknya, ada enam bulan gaji dan sisa sepuluh persen uang muka kontrak yang belum dibayar hingga saat ini.

“Itu hak pemain yang sudah bekerja. Saya berharap dibayarkan, saya berdoa dan tetap berusaha agar dibayarkan,” tegasnya.

Sementara itu, Denny Rumba yang dikonfirmasi via BBM, menegaskan masih belum resmi berbaju Persepam.

“Belum, masih penjajakan,” ujarnya singkat. (gk-38)
Ikuti perkembangan terkini sepakbola nasional di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita sepakbola Indonesia serta informasi terbaru timnas, klub-klub IPL, ISL, dan Divisi Utama, dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Indonesia.

sumber http://www.goal.com

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews